Tak Ada Yang Kekal Kecuali Perubahan

kutulisceritakuCEO Nokia pernah berkata kepada android bahwa android hanyalah semut merah kecil di tengah gundukan pasir,kesombongan saat itu Nokia mengandalkan  OS Symbian-nya.Namun apa yang terjadi pada bulan April 2015 lalu bahwa Nokia telah mengakui kekalahanya dan mengumumkan bahwa Nokia telah di akuisisi  oleh Microsoft,Nokia pun terlambat untuk beradaptasi .

Nokiapun salah menggandeng Microsoft Windows yang terkenal dengan Windows Lumia-nya,namun respon pasar kurang begitu bagus sehingga pasar cenderung memilih menggunakan OS Android dalam ponsel mereka,bukan berbicara tentang kemudahan dalam pengoprasian android namun dengan Open Source-nya android seakan berkata kepada Nokia bahwa akulah anak yang akan menggantikan tahta kerajaan ponsel sejuta umat (Nokia).

Atau Kodak,perusahaan yang pertama kali menemukan film gulung dan fotografi.. Kodak, nama identik dengan kamera dan fotografi, memperkenalkan ” kamera sederhana” pertama dunia pada 1888. Selama lebih dari 100 tahun, Kodak berhasil memonopoli pasar penjualan kamera.

Namun, seiring dengan perkembangan zaman, kamera digital mulai menyingkirkan Kodak. Sayangnya, Kodak bersikukuh untuk tidak memproduksi kamera digital. Akhirnya, Kodak jugalah yang menelan pil pahit kebangkrutan pada tahun 2012 lalu.Begitupun Sony Ericsson dan Panasonic .

Sumber : Beberapa review blog di google

“Tak ada yang kekal kecuali perubahan “

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s